Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)



pramugari
Sekolah pramugari di makassar memulai kegiatan belajar di bulan juni 2016 tetapi untuk pendaftarannya sudah dibuka dari sekarang dan antusiasme para calon siswa pun cukup tinggi karena sebelumnya kebanyakan calon pramugari yang dari Makassar harus jauh ke pulau jawa untuk menempuh pendidikannya. Makassar dipilih sebagai kampus cabang sekolah pramugari PSPP karena dinilai sangat berpotensi menelurkan pramugari - pramugari baru yang siap bersaing di dunia kerja.
Untuk syarat pendaftarannya masih sama dengan kampus PSPP lainnya dan mendaftarnya dengan cara online yang caranya bisa dilihat disini.
Pilihan program study yang bisa diambil di PSPP Makassar adalah Pendidikan Pramugari dan Staff Penerbangan jadi tunggu apa lagi segera mendaftar dari sekarang sebelum kuota kelasnya ditutup.
Alamat PSPP Makassar terletak di Jl.Perintis Kemerdekaan Km. 20, Bumi Permata Sudiang Blok B2 No. 7 Makassar.
Informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi bagian penerimaan siswa baru 2016 PSPP Penerbangan di nomor 0857 6665 9635 (AWAN) silahkan bertanya apapun informasi yang Anda butuhkan tentang penerimaan siswa baru PSPP baik Lampung, Jakarta, Yogyakarta, maupun Makassar.
Jangan tunda kesuksesan yang bisa segera diwujudkan untuk menjadi Pramugari dengan bersekolah di sekolah pramugari terbaik PSPP Penerbangan.

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: