Bagi yang masih mencari informasi mengenai formulir pendaftaran PSPP Jogja maka kalian sudah berada di website yang tepat. Karena disini akan ditemukan semua informasi mengenai pendaftaran PSPP Penerbangan tidak hanya PSPP Jogja tetapi juga PSPP Jakarta, PSPP Lampung, dan juga PSPP Makassar.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


Bagi yang masih mencari informasi mengenai formulir pendaftaran PSPP Jogja maka kalian sudah berada di website yang tepat. Karena disini akan ditemukan semua informasi mengenai pendaftaran PSPP Penerbangan tidak hanya PSPP Jogja tetapi juga PSPP Jakarta, PSPP Lampung, dan juga PSPP Makassar.
Sebelum mengisi formulir pendaftaran PSPP Yogyakarta ada baiknya kita ketahui dulu apa saja syarat yang diperlukan saat melakukan pendaftaran ke sekolah pramugari PSPP Jogja. Dibawah ini adalah berkas yang paling diperlukan saat mengisi biodata pendaftaran PSPP.

  1. Foto full badan
  2. Surat kesehatan dari dokter / rumah sakit
  3. Foto identitan diri (KTP)
  4. Foto kartu pelajar / sampul raport
Dari keempat syarat diatas bila salah satu tidak terpenuhi maka pendaftaran ke sekolah pramugari PSPP tidak bisa dilanjutkan. Tetapi jika yang belum ada adalah identitas diri atau KTP maka bisa diganti dengan Kartu Keluarga / KK.



Kembali kepada Formulir pendaftaran PSPP Jogja, formulir ini bisa ditemukan setelah klik tombol daftar PSPP yang ada di website ini. Setelah tombol daftar di klik maka akan terbuka halaman formulir pendaftaran dan silahkan diisi sesuai data yang ada. 

formulir pendaftaran pspp
Formulir Pendaftaran PSPP saat dibuka melalui HP

Syarat Pendaftaran PSPP Penerbangan

Jika sebelumnya masih belum mengetahui apa saja syarat untuk mendaftar di PSPP Penerbangan maka disini akan admin bahas kembali agar tidak menjadi pertanyaan lagi. Untuk syarat-syarat mendaftar sekolah pramugari silahkan baca baik-baik poin dibawah ini:

1. Lulusan SMU/SMK sederajat /diploma/S1 2. Usia Pramugari & Staff Penerbangan 18 - 22 tahun , AVSEC: 18-27 tahun 3. Sehat jasmani dan rohani 4. Tidak buta warna dan hepatitis 5. Tinggi badan minimal - Pramugari 160cm - Staff Penerbangan - • putri: 157cm - • putra: 165cm - AVSEC - • putri 165cm - •putra 170cm Mengisi formulir biodata melalui http://www.awanpspp.com dengan biaya administrasi Rp 300.000,- untuk mengikuti tes tertulis secara online dan tes interview.
Sumber : https://www.awanpspp.com/p/syarat-pendaftaran.html
Dari beberapa syarat diatas, tinggi badan adalah syarat paling utama oleh karena ini pada saat pembuatan syrat keterangan sehat dari dokter atau rumah sakit akan diminta untuk mencantumkan juga tinggi dan berat badan.

Lokasi Kampus PSPP Yogyakarta

Kampus PSPP Yogyakarta berada di Jalan Seturan No 13B. Berdekatan dengan kampus STIE YKPN dan UPN Veteran dan dikawasan ini juga banyak sekali terdapat tempat untuk indekos karena di PSPP Jogja sudah tidak menyediakan asrama. Untuk menuju kampus PSPP Yogyakarta tidaklah sulit, Apabila para siswa yang datang dari berbagai daerah menggunakan pesawat terbang lokasi kampus PSPP Jogja juga tidak terlalu jauh dari Bandara Adi Sucipto dan bisa ditempuh dengan kurang lebih 15 menit perjalanan dengan kondisi lalu lintas yang terkadang lumayan padat. Lebih mudah lagi jika menggunakan layanan taksi online yang saat ini sudah banyak berkembang. 

Kembali pada formulir pendaftaran PSPP Jogja apakah menemui kendala? jika ada kesulitan dalam melakukan pengisian formulir pendaftaran PSPP Jogja silahkan menghubungi admin pendaftaran melalui nomor 087838815050 (Kak Awan).

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: