Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


PSPP Penerbangan akhirnya memulai perkuliahan untuk tahun 2020 ini meskipun harus mundur dikarenakan dampak dari pandemi covid-19 yang belum juga berakhir. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga sistem pembelajaran yang disesuaikan secara daring.

Sebelumnya dijadwalkan bahwa angkatan tahun 2020 dilaksanakan pada bulan Juni akantetapi terpaksa harus mundur dan dilaksanakan pada bulan Agustus 2020. Jadi para peserta didik harap memaklumi keadaan yang sedang terjadi secara global ini.

Pada kesempatan ini admin akan membagikan jadwal kegiatan pra kuliah yang akan dimulai pada minggu terakhir bulan Aguatus 2020. Para siswa sebelumnya juga sudah diberitahu bahwa kegiatan dimulai di tanggal 29 Agustus 2020 jadi banyak yang sudah datang ke kampus masing-masing.

Walaupun pembelajaran sementara dilaksanakan secara daring akan tetapi siswa wajib datang ke kota dimana kapus PSPP berada agar lebih memudahkan koordinasi dan juga pembagian perlengkapan.

jadwal terbaru pspp penerbangan 2020

Jadwal ini juga sudah dibagikan melalui group whatsapp para siswa-siswi PSPP Penerbangan sehinga seharusnya semua sudah menerima dan memahami.

Bagi adik-adik yang ketinggalan atau belum mendaftar pada angkatan Agustus 2020 ini tidak perlu khawatir karena pendaftaran untuk angkatan berikutnya akan selalu dibuka. Perlu diketahui bahwa untuk syarat pendaftaran sekolah pramugari PSPP Penerbangan masih sama dan juga pendaftaran dilakukan secara online.

Penyelenggaraan kegiatan belajar selanjutnya akan diadakan pada bulan Desember 2020. Agar tidak ketinggalan maka silahkan mendaftar dari sekarang karena kuota terbatas.

Info lebih jelas silahkan hubungi admin melalui WA di nomor 0895424004890 (Kak Jihan).

 


Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: