Contoh surat ijin orang tua saat mendaftar PSPP Penerbangan diperlukan ijin dariorang tua untuk melanjutkan pendidikan di PSPP Penerbangan, sering kali banyak pendaftar atau calon siswa selalu menanyakan seperti apa contohnya.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)



Contoh surat ijin orang tua saat mendaftar PSPP Penerbangan diperlukan ijin dariorang tua untuk melanjutkan pendidikan di PSPP Penerbangan, sering kali banyak pendaftar atau calon siswa selalu menanyakan seperti apa contohnya. Perlu diketahui suran ijin orang tua ini adalah untuk melengkapi berkas pendaftaran ketika calon siswa sudah dinyatakan lolos test pendaftaran dan sudah melakukan pembayaran daftar ulang. Karena jika belum melakukan pembayaran daftar ulang maka belum dinyatakan sebagai siswa/i PSPP Penerbangan. Untuk contoh surat ijin orang tua bisa dilihat pada gambar dibawah ini.



CONTOH


SURAT IZIN ORANG TUA



Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama :
Tempat, Tanggal Lahir:
Pekerjaan :
Alamat :

Dengan ini memberikan izin kepada anak saya :
Nama :
Tempat, Tanggal Lahir:
Asal Sekolah :
Alamat :

Menerangkan bahwa saya memberikan izin kepada anak saya untuk mengikuti pendidikan di PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari).
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan semoga bisa dimanfaatkan dengan sebagaimana mestinya.

Yogyakarta, ……………………
Ayah/ Wali                   

Materai Rp.6.000,-

(Tanda Tangan & Nama Terang)

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: