Penutupan pendaftaran PSPP tahun 2017 telah resmi diumumkan, dan agar menjadi perhatian bagi seluruh calon pendaftar yang sampai saat ini belum mengikuti test masuk agar segera melakukan test tersebut secara online.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


 Penutupan pendaftaran PSPP tahun 2017 telah resmi diumumkan, dan agar menjadi perhatian bagi seluruh calon pendaftar yang sampai saat ini belum mengikuti test masuk agar segera melakukan test tersebut secara online. Tatacara pendaftaran di Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan sudah sering saya jelaskan yaitu pertama mengisi biodata secara online (wajib karna data langsung masuk ke pusat) setelah itu membayar biaya pendaftaran Rp. 300.000,- ke rekening PSPP Penerbangan dan bukti transfer dikirim ke nomor WA 087838815050. Kemudian mengikuti test tertulis via online. disusul interview jika semua berkas sudah lengkap. apa saja berkas pendaftaran yang harus dilengkapi yaitu:

  • Pass Foto
  • Foto Full Body
  • Surat Kesehatan dari Rumah Sakit
  • KTP / KTP Sementara
  • Foto kartu pelajar / sampul raport
Semua berkas tersebut dalam bentuk file foto (JPG) untuk diupload di biodata pendaftaran.
jika semua berkas diatas telah lengkap maka akan bisa mengikuti interview kemudian surat keputusan hasil seleksi akan dikirimkan melalui email.
penutupan pendaftaran pspp tahun 2017

 Untuk tahun 2017 ini ditutup dengan angkatan oktober yang akan dimulai kelas pada akhir bulan dan penutupan penerimaan siswa baru akan dilaksanakan tgl 29 Oktober 2017 pukul 16.00 Dengan catatan untuk yang daftar ulang mepet waktunya dengan penutupan, dikondisikan untuk perlengkapan siswa menyusul. Saat KBM dimulai bisa memakai baju putih, celana/rok hitam. Demikian informasi penutupan pendaftaran PSPP tahun 2017 ini semiga bermanfaat.

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: