Rincian biaya pendidikan Pramugari PSPP tahun 2019 mengalami kenaikan ya, tetapi bagi kalian yang saat ini sudah lulus dan bisa mengikuti pendidikan di bulan Maret tidak ada perubahan. Jadi biaya pendidikan di PSPP berlaku mulai bulan Juli.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


Rincian biaya pendidikan Pramugari PSPP tahun 2019 mengalami kenaikan ya, tetapi bagi kalian yang saat ini sudah lulus dan bisa mengikuti pendidikan di bulan Maret tidak ada perubahan.
Jadi biaya pendidikan di PSPP berlaku mulai bulan Juli.

2019 rincian biaya pendidikan pspp

Dari gambar diatas bisa kita lihat ada kenaikan biaya di semua prodi baik itu prodi Pramugari, Staff Penerbangan, & AVSEC. Yang sering menjadi pertanyaan adalah apa maksud dari tahapan pembayarannya. disitu tertulis ada Tahap 1 / DU, Tahap 2 sampai tahap 4. Jadi dari total biaya pendidikan yang harus dibayarkan, PSPP memberikan keringanan untuk dapat diangsur 4 kali pembayaran.

Apa Itu DU?

DU artinya daftar ulang, jadi stiap pendaftar yang telah dinyatakan lolos seleksi belum bisa dikatakan masuk atau sebagai siswa PSPP jika belum melakukan pembayaran daftar ulang. Jadi jika kalian sudah dinyatakan lolos seleksi dan menerima surat keputusan hasil seleksi ada baiknya segera melakukan pembayaran daftar ulang.

Baca juga: Cara dan Syarat Mendaftar Sekolah Pramugari

Bagaimana Cara Pembayarannya

Pembayaran di PSPP dilayani hanya melalui transfer bank ke Rekening BRI 0098-0100-2137-303 a.n PSPP Penerbangan. Untuk pembayaran daftar ulang diwajbkan untuk menambahkan 4 digit nomor SKEP yang tercantum pada surat keputusan hasil lolos seleksi.

Info lebih lanjut mengenai rincian biaya PSPP penerbangan 2019 dan cara pembayarannya bisa langsung hubungi admin di 087838815050.
Sumber: Pendidikan Pramugari

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: