Pertanyaan tentang usia pensiun pramugari sering banget admin terima, baik itu dari sosmed maupun dari kolom komentar. Nah mari kita simak baik-baik penjelasan admin dibawah ya.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


Pertanyaan tentang usia pensiun pramugari sering banget admin terima, baik itu dari sosmed maupun dari kolom komentar. Nah mari kita simak baik-baik penjelasan admin dibawah ya.
Kali ini yang ingin admin bagi adalah untuk usia pensiun pramugari Garuda Indonesia. Kenapa Garuda Indonesia? karena ini merupakan maskapai terbesar di Indonesia dan tentunya banyak sekali yang kepingin menjadi cabin crew di maskapai kebanggan Indonesia tersebut.

usia pensiun pramugari

Sebelum mengetahui usia pensiun pramugari ada baiknya kita juga mengetahui akan sampai usia berapa kita bekerja? setelah menikah apakah masih atau diperbolehkan oleh suami untuk tetap bekerja sebagai pramugari? jika dua pertanyaan tadi sudah menemukan jawabannya dari diri sendiri tentunya kita tidak akan dipusingkan mau pensiun di usia berapa.
Oke daripada semakin kesana kemari artikelnya admin akan sampaikan usia pensiun pramugari di Indonesia. Dari informasi yang admin dapat, pramugari bisa bekerja sampai usia 56 tahun. Tetapi beberapa waktu yang lalu Garuda Indonesia tiba-tiba mengeluarkan peraturan bahwa usia pensiun pramugari hanya sampai usia 46 tahun. Tentu saja hal ini mengakibatkan ada beberapa pramugari yang terkena PHK.
Nah sekarang pasti sudah mulai berfikir mau pensiun di usia berapa. Bagi kalian yang sangat berminat menjadi pramugari. Admin rekomendasikan tempat pelatihan pramugari yang sudah sangat terkenal dan tentunya terakreditasi A. Yaitu PSPP Penerbangan jika kalian membutuhkan informasi lebih bisa langsung hubungi admin ya.

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment: