Untuk memilih sekolah pramugari terbaik, ada hal yang harus Anda perhatikan yaitu kualitas dari sekolah tersebut misalnya sudah terakreditasi atau belum, sudah berapa lama berdiri dan memiliki cabang di kota lain atau tidak bahkan dilihat dari prosentase lulusan/ alumni yang sudah bekerja.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)



Untuk memilih sekolah pramugari terbaik, ada hal yang harus Anda perhatikan yaitu kualitas dari sekolah tersebut misalnya sudah terakreditasi atau belum, sudah berapa lama berdiri dan memiliki cabang di kota lain atau tidak bahkan dilihat dari prosentase lulusan/ alumni yang sudah bekerja. PSPP Jogja menawarkan berbagai fasilitas yang menjadi keinginan dari peserta didik di atas.
Banyaknya Sekolah Pramugari yang ada di Yogyakarta membuat orang kebingungan dalam menentukan pilihannya. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa setiap sekolahan menawarkan berbagai kelebihan masing-masing untuk sekolah pramugari tersebut. 
pspp jogja
Kampus PSPP Jogja

 

Sekolah Pramugari Terbaik di Yogyakarta

PSPP Jogja merupakan salah satu sekolah Penerbangan atau Pendidikan Staff Penerbangan dan Pramugari yang terbaik di Yogyakarta. Sekolah Pramugari ini berdiri pada tahun 2010 dan sampai tahun 2015 telah berhasil membuka cabag di kota-kota besar lainnya yaitu di Jakarta, Makasar dan Lampung. Sehingga PSPP saat ini memiliki 4 kampus besar dan semuanya sudah terakreditasi A.
Program study yang ditawarkan yaitu Pendidikan Pramugari, Aviation Seccurity (ASVEC) dan Staff Penerbangan. Selain sudah mengantongi Akreditasi A sebagai lembaga yang telah menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan yang profesional. PSPP Jogja juga menawarkan pendidikan dengan waktu tempuh yang relatif pendek yaitu hanya 6 bulan termasuk OJT 2 bulan untuk yang jurusan pramugari.
Untuk Staff Penerbangan untuk jurusan ASVEC dapa ditempuh selama 4 bulan termsuk 2 bulan OJT. PSPP Jogja juga memberikan berbagai fasilitas yang mendukung  yaitu ruang kelas yang sudah dilengkapi dengan AC, setiap kelas lengkap dengan LED proyektor, seragam kuliah, ruang ibadah dan Wi-Fi gratis. Dengan fasilitas yang ditawarkan dapat mendukung berjalannya kuliah pramugri tersebut.

Biaya Sekolah Pramugari di Yogyakarta

Biaya yang ditawarkan oleh sekolah pramugari di Yogyakarta ini relative murah dan dapat menyesuaikan dengan kondisi keuangan peserta didik bahkan dapat diangsur setiap bulannya. Jadi kesimpulannya, jika Anda memiiki cita-cita untuk menempuh pendidikan pramugari dengan reputasi yang terbaik, maka PSPP merupakan pilihan yang tepat.
Pendaftaran sekolah pramuguri di PSPP Jogja dapat dilakukan secara online. Hal itu memudahkan bagi para pendaftar yang berada jauh dari lokasi kampus atau yang berada di luar kota. Karena memang kebanyakan calon peserta didik berasal dari luar daerah.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang seputar pendaftaran di PSPP Jogja, Anda dapat mengunjungi website pendaftaran PSPP atau mengontak langsung panitia pendaftaran PSPP di 087838815050 (WA).

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: