Dari banyaknya pelamar yang mengikuti perekrutan AVSEC di Air Asia hanya 5 yang diterima dan kesemuanya adalah lulusan PSPP Penrbangan. Aviaion Security sangat tidak bisa dipisahkan dengan dunia penerbangan. Baik domestik maupun internasional personel AVSEC pasti bisa ditemui di Bandara.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


Dari banyaknya pelamar yang mengikuti perekrutan AVSEC di Air Asia hanya 5 yang diterima dan kesemuanya adalah lulusan PSPP Penrbangan. Aviaion Security sangat tidak bisa dipisahkan dengan dunia penerbangan. Baik domestik maupun internasional personel AVSEC pasti bisa ditemui di Bandara. Pentingnya menjaga keamanan penerbangan menjadi dasar utama dibeltuklah satuan pengamanan khusus untuk bandara yang biasa disebut Aviation Secuirty atau AVSEC.

siswa avsec PSPP lolos perekrutan di air asia


Perusahaan yang menangani masalah keamanan penerbagan di Indonesia didominasi oleh Angkasa Pura. Tetapi personel AVSEC juga dibutuhkan oleh perusahaan Airline dan juga Ground Handling.
Beberapa waktu yang lalu perusahaan Air Asia memnbuka lowongan pekerjaan dan mencari personel AVSEC untuk ditempatkan di Denpasar dan beberapa kota lainnya. PSPP mengirimkan siswa nya untuk mengikuti perekrutan tersebut. Dan beruntung sekali dari banyaknya pelamar yang masuk hanya 5 orang yang diterima dan ke 5 nya adalah lulusa PSPP Penerbangan. Tentu hal ini menambah kebanggaan tersendiri dari pihak PSPP sekaligus membuktikan bahwa lulusa diklat AVSEC di PSPP memang patut diperhitungkan.


Untuk mengikuti diklat AVSEC di PSPP Penerbangan apa saja syarat yang harus dipersiapkan? Ada beberapa persyaratan yang harus terpenuhi untuk menjadi personel AVSEC diantaranya adalah Tinggi badan minimal 170 cm untuk Putra dan 165 cm untuk AVSEC putri. Tinggi badan merupakan syarat dasar yang harus terpenuhi. Setelah baru pertimbangan hal lainnya. Untuk usia juga ada batasannya yaitu 18-27 tahun. Pendaftaran dilakukan dengan sistem online dan dalayani di website ini, silahkan klik tombol pendaftaran diatas jika ingin mendaftar di PSPP Penerbangan. Untuk persyaratan yang lebih lengkap bisa dilihat pada tautan dibawah ini ya

Baca Juga: Syarat Pendaftaran PSPP

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: