Outbond PSPP Jogja 2019 masih bekerja sama dengan Jogja Adventure Zone sebagai partner penyelenggara outbond PSPP Jogja. Dikelola langsung oleh TNI AU dan memberikan pengalaman seru dan menantang karena berajuk military tetapi masih fun.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


Outbond PSPP Jogja 2019 masih bekerja sama dengan Jogja Adventure Zone sebagai partner penyelenggara outbond. Dikelola langsung oleh TNI AU dan memberikan pengalaman seru dan menantang karena berajuk military tetapi masih fun.
Peserta outbond PSPP Jogja adalah siswa angkatan juli 2019 yang baru mulai masuk perkuliahan. Dan kegiatan outbond ini merupakan salah saru rangkaian kegiatan pra kuliah yang rutin diadaka setiap kali memasuki angkatan baru di PSPP Penerbangan.
Berbagai kegiatan seru dihadirkan untuk mengisi kegiatan outbond ini diantaranya api unggun, flying fox, mendayung, susu tali menyeberangi sungai dan banyak lagi yang lainnya.

Siswa angkatan Juli 2019 mendaftar sejak masih duduk di banku sekolah kelas 12 jadi pendidikan di PSPP dimulai setelah pengumuman kelulusan. Meskipun Ijazah belum keluar tetapi sudah bisa mendaftar dan mengikuti pendidikan di PSPP Penerbangan.
Penasaran dengan keiatan apa saja yang dilakukan saat outbond PSPP Jogja yuk lihat-lihat foto dibawah ini.

outbond pspp jogja 2019

outbond pspp jogja 2019 1

perjalanan outbond pspp jogja 2019

capek perjalanan outbond pspp jogja 2019

serunya perjalanan outbond pspp jogja 2019

ramai perjalanan outbond pspp jogja 2019

pramugari outbond pspp jogja 2019

Jika diantara kalian berminat mengikuti pendidikan di sekolah pramugari PSPP Penerbangan, pendaftarn untuk bulan November 2019 sudah dibuka. Ada 4 pilihan kampus cabang yaitu PSPP Jogja, PSPP Jakarta, PSPP Lampung, & PSPP Makassar. Tetapi pendaftarn untuk semua kampus cabang tersebut bisa dilakukan disini dan dibantu langsung oleh Kak Jihan PSPP sebagai panitia resmi penerimaan siswa baru PSPP. siahkan hubungi melalui WA di nomor 0895424004890 atau lansung klik ----> web pendaftaran sekolah pramugari

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: