Informasi pendaftaran sekolah pramugari terbaru bisa ditemukan disini. Jika kalia sedang mencari informasi terbaru seputar pendaftaran sekolah pramugari maka kalian sudah menemukan tempat yang tepat.

Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


Informasi pendaftaran sekolah pramugari terbaru bisa ditemukan disini. Jika kalia sedang mencari informasi terbaru seputar pendaftaran sekolah pramugari maka kalian sudah menemukan tempat yang tepat. Simak baik-baik informasinya disini dan apabila dirasa bermanfaat, silahkan sebar luaskan informasi pendaftaran sekolah pramugari terbaru ini melalui sosial media kalian. Karena berbagi itu indah dan juga bisa bermanfaat bagi orang lain.

pendaftaran sekolah pramugari terbaru
Siswi Pramugari PSPP Penerbangan
Mempunyai cita-cita menjadi seorang pramugari memang tidak ada salahnya, bisa jadi itu menjadi cita-cita yang mulia. Karena dengan menjadi seorang pramugari kalian berkesempatan untuk bisa berbuat baik atau memberi pertolongan pada banyak penumpang pesawat terbang. Keuntungan lain jika kalian menjadi pramugari adalah bisa terbang keliling Indonesia bahkan dunia sambil bekerja.

Tetapi untuk menjadi pramugari juga harus memenuhi persyaratan dan tahapan perekrutan yang sangat berat. Ditambah persaingan yang sangat ketat jadi bisa dikatakan untuk mejadi seorang pramugari kalian harus benar-benar sempurna dalam beberapa hal seperti penampilan dan juga wawasan yang luas.

Sekolah Pramugari Sebagai Jembatan Meraih Cita-Cita

Berdasarkan pengalaman di lapangan saat perekrutan pramugarai, banyak sekali para peserta perekrutan yang gagal melewati test perekrutan pramugari. Padahal wajanya cantik-cantik dan juga tinggi, ternyata itu saja tidak cukup. Apa sebenarnya yang dicari oleh para penguji test masuk pramugari di suatu maskapai penerbangan. Dari situ lah PSPP Penerbangan membuka kelas khusus untuk para calon pramugari yang ingin melewati tahapan perekrutan dengan mudah.
Kami memang tidak menjamin 100% bahwa akan menjadi pramugari tetapi kami akan membantu semaksimal mungkin agar dapat menjembatani antara siswa PSPP dengan perusahaan atau maskapai penerbangan.

Pendaftaran sekolah pramugari terbaru ini membahas tentang kapan dibuka pendaftaran sekolah pramugari PSPP Penerbangan. Dan juga syarat-syarat apa saja yang wajib dipenuhi. Ditambah informasi terkait biaya sekolah pramugari keseluruhan dari mulai mendaftar sampai lulus atau wisuda.

Pendaftaran Sekolah Pramugari Terbaru 2019

Pelayanan pendaftaran siswa baru sekolah pramuari PSPP Penerbangan dibuka setiap hari. Tetapi waktu pendidikan dibagi dalam 3 angkatan / gelombang dalam satu tahun. Tahun ajaran di sekolah pramugari PSPP Penerbangan dimulai di bulan Juli, mengingat kelulusan siswa SMA di Indonesia biasanya pada bulan Mei maka angkatan pertama di PSPP dibuka di bulan Juli. Disusul angkatan berikutnya yaitu bulan November di tahun yang sama kemudian angkatan ke 3 di bulan Maret tahun berikutnya. Jadi jika ada kenaikan biaya pendidikan juga akan diberlakukan setiap bulan Juli.

Cara Pendaftaran 

Untuk cara pendaftaran sekolah pramugari PSPP Penerbangan bisa dilakukan dengan mudah. Tanpa harus jauh-jauh datang ke kampus para calon siswa sudah bisa mendaftarkan dirinya. Penaftaran dilakukan secara online menggunakan smartphone ataupun laptop. Untuk membuka formulir pendaftaran sekolah pramugari PSPP Penerbangan cukup kalian klik tombol daftar PSPP yang ada di website ini.
Setelah terbuka formulir pendaftaran kemudian silahkan isikan biodata kalian disana. Harap memasukan data yang benar saat mengisi biodata pendaftaran.
Setelah selesai mengisi biodata pendaftaran langkah selanjutnya adalah transfer biaya pendaftaran sebesar 300 ribu rupiah ke  Rekening BANK BRI dengan nomor : 0098-01-002137-30-3 a.n PSPP Penerbangan. Jangan lupa untuk menyimpan bukti transfer biaya pendaftaran kalian karena ini untuk di konfirmasi ke admin pendaftaran agar bisa mengikuti tahapan selanjutnya.
Untuk menghubungi admin pendaftaran silahkan simpan nomor WA di 0895424004890 (Kak Jihan).

Syarat Pendaftaran Sekolah Pramugari

Dibawah ini adalah syarat-syarat jika kalian ingin mengikuti pendidikan program studi pramugari di PSPP Penerbangan.


  1. Usia 18-23 tahun (Maksimal 23 tahun saat daftar ulang) 
  2. Tinggi minimal 160 cm 
  3. Lulus SMA/SMK / Sederajat, D3, S1 
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna dan tidak hepatitis 
  6. Kedua mata maksimal minus 2, silinder 2 
  7. Tidak ada bekas luka (keloid) 
  8. Tulang punggung normal 
  9. Bahu kanan dan kiri simetris 
  10.  Berat badan proporsional 
  11.  Tidak berhijab

Biaya Sekolah Pramugari PSPP Penerbangan 2019

Setiap tahun biaya sekolah pramugari mengalami kenaikan oelah karena itu jika tahun ini kamu ingin masuk sekolah pramugari maka segera daftar dari sekarang. Mumpung biayanya belum naik. Penasaran dengan biaya sekolah pramugari tahun 2019 simak baik-baik tabel dibawah ini.

TABEL RINCIAN BIAYA SEKOLAH PRAMUGARI TERBARU TAHUN INI

Rincian Biaya Pendidikan Pramugari Terbaru
Angsuran PembayaranKeteranganNominal
Angsuran 1 (Daftar Ulang)Sebelum dimulai perkuliahanRp. 15.500.000,-
Angsuran 2Awal bulan pertama perkuliahanRp. 13.500.000,-
Angsuran 3Awal bulan kedua perkuliahanRp. 9.500.000,-
Angsuran 4Awal bulan ketiga perkuliahanRp. 3.500.000,-
TOTALRp. 42.000.000,-
Sampai disini mungkin informasi dari admin seputar pendaftaran sekolah pramugari terbaru. Jika ada hal yang belum jelas jangan ragu untuk bertanya kepada admin di nomor 0895424004890 (Kak Jihan).

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: