Formulir Pendaftaran PSPP Penerbangan

Klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Formulir Pendaftaran

Sekolah Pramugari | Staff Penerbangan | Aviation Security (AVSEC)


cara mendaftar sekolah pramugari PSPP

Cara mendaftar sekolah pramugari PSPP terbaru ini akan menjelaskanbagaimana proses pendaftaran dilakukan sampai dinyatakan diterima sebagai siswa / siswi di PSPP Penerbangan baik untuk PSPP Yogyakarta, PSPP Jakarta, PSPP Lampung, dan PSPP Makassar.
Perlu diketahui bahwa untuk proses pendaftaran di PSPP sekarang ini dilakukan melalui proses online yang mana proses ini lebih memudahkan bagi para calon pendaftar untuk melakukan pendaftaran dari rumah dan tidak perlu jauh-jauh datang ke kampus PSPP.
Tetapi dengan cara online ini tidak semua calon pendaftar mengerti dengan benar karena mungkin kurangnya informasi yang didapatkan, maka disini saya akan menjelaskan dengan bahasa yang gampang dan mudah dimengerti.
Cara mendaftar sekolah pramugari PSPP adalah dengan klik gambar "DAFTAR SEKARANG" pada website ini kemudian akan diarahkan menuju form pendaftaran untuk melengkapi biodata agar tidak terjadi kesalahan maka sebaiknya sebelum melakukan pengisian biodata hubungi terlebih dahulu CONTACT PERSON yang ada di website ini agar diberikan arahan yang membantu proses pendaftaran.
Disini kontak personnya adalah KAK AWAN di nomor 085766659635 / 082221930747 silahkan disimpan terlebih dahulu nomer tersebut jika kalian menggunakan aplikasi line ataupun WA maka akan otomatis berteman di aplikasi tersebut atau jika ingin menghubungi melalui BBM silahkan ADD PIN D0AF33BC kalian bisa bertanya apa saja seputar proses pendaftaran.
Untuk lebih ringkasnya silahkan baca baik-baik cara mendaftar sekolah pramugari PSPP dibawah ini.
  1. Hubungi Contact Person agar jika mengalami kendala bisa langsung dibantu
  2. Klik "DAFTAR SEKARANG" pada website ini untuk diarahkan ke form biodata
  3. Isikan Biodata dengan lengkap dan data harus sesuai fakta agar tidak ada masalah dikemudian hari
  4.  Lakukan proses pembayaran hanya melalui transfer ke rekening BRI atasnama PSPP Penerbangan. (Jika bukan rekening BRI atasnama PSPP Penerbangan kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan)
  5. Ikuti test online setelah menerima password dan segera lengkapi data yang diperlukan antara lain: FOTO CLOSE-UP, FOTO FULL BODY, & SURAT KETERANGAN DOKTER.
  6. Segera konfirmasi setelah melakukan test online dan melengkapi data baru masuk ke tahap selanjutnya yaitu INTERVIEW, pastikan nomor HP yang dicantumkan selalu dalam keadaan aktif dan bisa dihubungi.
  7. Setelah melalui proses diatas maka kami akan segera mngirimkan surat keputusan diterima atau tidaknya melalui email yang dicantumkan saat mengisi biodata.
Itulah tadi tahapan pendaftaran untuk masuk ke sekolah Pramugari PSPP semoga bisa membantu dan apa bila masih ada yang kurang jelas silahkan bertanya melalui kolom komentar atau langsung ke CP yang sudah disediakan. Terimakasih
 

Advertisement
Awan PSPP

Awan PSPP

Bagian penerimaan siswa baru sekolah Pramugari PSPP Penerbangan. WA: 087838815050

Post A Comment:

0 comments: